Globalisasi

Globalisasi 
by Raka Rizaldy

Hari minggu, gw pun langsung melihat jam yang menunjuukan jam 2 pagi. Karena terlanjur bangun pagi ya udah deh sholat tahajud dulu deh. Setelah itu nonton TV merek LG dari amerika. Adzan berkumandang, karena ga mau jadi kafir ya udah deh sholat subuh juga gw. Abis tuh gw siap mandi buat pergi kesekolah, brrr airnya dingin and kenceng banget keluarnya ( hebat ya Simizu ). Abis mandi and sarapan siap deh ke sekolah diantar sama antar jemput yang setia dari Indonesia hehe alias angkot jurusan entah kemana. Dijalan gw liat anjing galau mirip temen gw si ghalib hehe, abisnya sama-sama punya tompel. Sampe disekolah karena masih sepi ya udah deh gw buka Hp dulu buat nonton ( HP Blackberry China baru ), dah agak lama kan banyak temen gw yang dateng. Waktu bel pertama ya... gurunya ga ada ya udah deh gw ajakin temen seklas nonton bareng lewat HP gw-Serasa nonton layar tancap-. Setelah itu kamipun belajar hingga bel pulang berbunyi, tiba-tiba ada SMS masuk lewat HP gw secara tidak langsung gw liat. Sialnya ada Jambret, dalam hati gw bener sial dah dah HP China dijambret pula. Untungnya gw pake sepatu Adidas yang dapat menambah kecepatan hinnga 120KM/menit, kenceng sih kenceng meski pake sepatu KW 10. Gw ambil tuh HP terus gw bawa si jambret kepolisi, karena lama nunggu angkot ya udah gw pulang pake sepatu super gw...
 

1 comments:

past~